NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2017 15:35 - Asosiasi Honda Motor Tangerang

Tangerang, 27 November 2017, Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke dua, Honda Sonic 150R Owner Indonesia atau biasa disingkat HSOI akan menggelar acara untuk merayakannya. Bertempat di Dealer MMS Motor Jl. Raya STPI Curug Blok C1 No.168C Curug Wetan, Tangerang pada (2/12).

Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) adalah sebuah klub/komunitas motor  Honda  Sonic 150R. HSOI pertama kali berkumpul di sekitaran BKT (Banjir Kanal Timur) Jakarta Timur, sampai pada tanggal 31 oktober 2015 diadakan pembentukan klub di Cipanas dengan sebutan Musyawarah Cipanas. Kemudian diresmikan langsung oleh pihak PT. Wahana Makmur Sejati dengan diadakannya deklarasi pada tanggal 29 November 2015 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Didirikannya Honda Sonic 150R Owner Indonesia pada awalnya hanya sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan berkumpul bersama teman yang mempunyai hobi sama, saling berbagi dan sharing tentang motor Honda Sonic 150R yang pada saat itu mempunyai kendala tersendiri, terutama di bidang perawatan dan suku cadang. Diharapkan dengan adanya sebuah wadah komunitas ini dapat menjadi sarana informasi, silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama bikers Honda Sonic 150R.

Tema “Bersatu Dalam Keberagaman” merupakan serangkaian acara yang diadakan untuk merayakan 2nd Anniversary Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Regional 2 yang terdiri dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Sukabumi & Cikarang. Acara ini di gelar sebagai wujud eksistensi kami sebagai komunitas biker pecinta otomotif terutama Honda yang tergerak sampai saat ini dan akan berjalan ketahun-tahun berikutnya.

Berbagai rangkaian acara akan dihadirkan untuk memeriahkan hari jadi HSOI yang ke-2 diantaranya, Band Performance, Photobooth, Ceremonial dan lain-lain. Sesuai dengan tema “Bersatu Dalam Keberagaman” maka kami mengusung event ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan internal juga antar komunitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK