NEWS
DETAILS
Senin, 20 Nov 2017 11:48 - Asosiasi Honda Motor Tangerang

Tangerang, 20 November 2017 - Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda menggelar acara Honda Sport Motoshow 2017 di Aeon Mal BSD, Tangerang Selatan pada 18-19 November 2017.

CBR Owner (CROW) Tangerang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, selain hadir untuk meramaikan acara tapi juga ikut mencicipi berbagai macam motor Honda tipe sport yang disediakan di area riding test.

Selain itu anggota CROW juga mengikuti rolling city yang diikuti oleh puluhan anggotanya, mengitari sekitar area BSD dengan barisan yang tersusun dengan rapi.

Bertemakan Experience Total Control, Wahana Honda menggelar Honda Sport Motoshow 2017 sebagai ajang unjuk kebolehan tiga produk sport Honda kepada masyarakat Tangerang. Sensasi total control tiga produk sport andalan Honda CBR250RR, Honda CBR150R, dan Honda CB150R.

Tidak hanya pameran produk terbarunya, Honda Sport Motoshow juga menyediakan booth Honda Genuine Parts (HGP) dan Apparel. Dapat terlihat beragam kebutuhan teknis sepeda motor Honda tersedia pada booth ini dan tentu saja mendukung gaya pengendara, tersedia beragam perlengkapan berkendara untuk kelengkapan safety riding  mulai dari glove, helm, jaket, kemeja hingga kaos berdesain khas Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK