NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Oct 2017 09:31 - Asosiasi Honda Motor Tangerang

Tangerang, 24 Oktober 2017 - Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, main dealer motor Honda area DKI dan Tangerang, mengadakan pelatihan safety riding untuk Honda Street Fire Owner Team (HOSFOT) Tangerang pada Minggu (22/10). Sebanyak 25 anggota mengikuti pelatihan tersebut di Safety Riding Track Wahana Jatake Tangerang.

Pelatihan itu diberikan secara rutin untuk seluruh klub yang bernaung di bawah Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). ’’Rekan-rekan anggota dari seluruh komunitas Honda yang bernaung dibawah AHMT kami beri kesempatan yang sama untuk mengikuti pelatihan safety riding dari Wahana Honda,’’ jelas PIC Honda Community Wahana Honda Agus Sigit Wicaksono.

Selain postur berkendara, pengereman, melewati papan keseimbangan dan slalom, materi teori juga diberikan kepada peserta. Pelatihan Safety Riding biasanya diikuti oleh anggota komunitas Honda yang belum menjadi anggota tetap, biasa disebut Prospek. Hal ini bertujuan agar anggota baru tersebut dapat mengerti cara berkendara yang aman dan nyaman saat di jalan raya.

Selain materi tersebut, anggota klub diberi waktu khusus untuk sharing discuss seputar safety riding bersama instruktur. Edukasi safety riding dari Wahana Honda diadakan secara berkelanjutan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK