NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Nov 2017 14:14 - Asosiasi Honda Motor Tangerang

Tangerang, 2 November 2017 – Paguyuban Vario Nusantara (PVN) akan memperingati hari jadinya yang ke 10 tahun (Satu Dekade).  PVN dibentuk pada tanggal 22 Desember 2007 yang bertujuan sebagai wadah naungan bagi komunitas Honda Vario di seluruh Indonesia.  Acara Napak Tilas dan Perayaan Satu Dekade PVN akan diadakan di GOR Simprug Jakarta (22/12) dan Bumi Perkemahan Situ Gintung  Ciputat Tangerang Selatan pada (23-24/12).

Di usianya yang hampir memasuki 10 tahun, Paguyuban Vario Nusantara (PVN) aktif dalam menyelenggarakan kegiatan, mulai dari Gathering Vario 1-3, Jambore Nasional (Jamnas) 1-6, Musyawarah Nasional (Munas) 1-2, dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1-4 yang dilaksanakan hampir seluruh wilayah Nusantara.

Acara Napak Tilas dan Perayaan satu Dekade PVN diadakan agar anggota PVN yang tersebar di seluruh Nusantara bisa saling mengenal antara klub yang satu dengan lainnya, dan juga agar anggota PVN bisa tahu dan mengenal lebih dekat saksi sejarah awal berdirinya PVN. Tuan rumah dalam gelaran ini ada Ciputat Vario Club (CVC).

Beragam acara akan digelar dalam kegiatan Napak Tilas dan Perayaan satu Dekade PVN, selain kegiatan CSR dengan penanaman 10 bibit pohon, akan ada juga sajian tari tradisional Banten dan hiburan menarik lainnya.

Bro and Sist… Catat tanggal acaranya dan jangan lupa hadir dalam acara Napak Tilas dan Perayaan satu Dekade PVN.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK