NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2017 12:30 - Asosiasi Honda Motor Tangerang

Tangerang, 23 Oktober 2017 - Sebagai biker selayaknya kita mengedepankan rasa brotherhood sesama pengguna sepeda motor dan masyarakat umum. Untuk mengaplikasikan rasa brotherhood sesama anggota komunitas motor dijalankan oleh GTR Owner Club (GOC) Tangerang dengan sowan mengunjungi komunitas Honda Blade Rider Club Tangerang (BRICT) di Wahana Cimone Tangerang pada (07/10) malam.

GOC selain melaksanakan kopdar setiap minggunya juga sering mengadakan rolling city sekaligus sowan ke komunitas motor yang ada diseputaran kota ataupun kabupaten Tangerang. Hal ini bertujuan selain untuk berkenalan dengan sesama komunitas motor juga untuk menjaga hubungan baik dan dapat terjalin rasa harmonis antar bikers di Tangerang. Untuk lokasi kopdar GOC di Jl. Otista Raya depan Bank Sinarmas, Gerendeng Tangerang.

Meskipun GOC komunitas yang masih seumur jagung, tapi GOC tetap merasa percaya diri dan yakin bahwa suatu saat GOC dapat terus berdiri dan bisa memiliki anggota yang banyak dan solid. Hal tersebut dapat terlihat ketika pada saat sowan ke komunitas lain, pengurus GOC sering kali sharing kepada komunitas lain untuk dapat belajar bagaimana berorganisasi yang baik.

Meskipun hanya organisasi yang sifatnya hobi, tapi GOC berupaya agar dapat memberikan kontribusi yang baik kepada ATPM, Main Dealer, Dealer, anggotanya dan masyarakat umum. Sering kali GOC hadir pada sebuah acara yang digelar oleh delaer Honda ataupun acara yang diadakan oleh PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang.

Terakhir GOC hadir dalam acara akbar yang bertajuk Honda Bikers Day di Lanud Gading Gunung Kidul, kehadiran GOC selain bukti eksistensi didunia otomotif roda dua juga untuk silaturahmi sesama bikers Honda se-Indonesia.

Bagi bro & sist yang mau gabung dengan GTR Owner Club (GOC) Tangerang silakan Hub Pak Andre di 085853535858.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK