NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Feb 2017 12:41 - Karisma Fans Club

Jakarta, 2 Februari 2017 – Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang mengadakan pelatihan safety riding untuk Asosiasi Honda Jakarta pada 29 Januari lalu. Sebanyak 30 orang anggota mengikuti pelatihan tersebut di Safety Riding Track Wahana Jatake pada (29/1)

Secara rutin, seluruh klub yang bernaung di bawah panji-panji Asosiasi Honda Jakarta mendapatkan kesempatan berlatih safety riding. Kali ini, klub motor bebek mengirimkan 30 anggotanya untuk berlatih safety riding. Mereka berasal dari Honda Supra Jakarta, Karisma Fans Club, HSX 125 Community, dan Honda Revo Club. ”Rekan-rekan anggota dari seluruh klub yang bernaung dibawah Asosiasi Honda Jakarta kami berikan kesempatan yang sama untuk mengikuti pelatihan safety riding dari Wahana Honda,” jelas Agus Sigit, PIC Honda Community Wahana Honda.

Materi yang diberikan selain postur berkendara, slalom, pengereman juga teknik turing yang aman. ”Khusus safety riding bagi komunitas kami siapkan materi tambahan berupa teknik safety riding saat turing,” jelas Agus Sani, Head Of Safety Riding Promotion Wahana Honda. Ditambahkan Agus Sani, selain materi tersebut, anggota klub diberikan waktu khusus untuk sharing discuss seputar safety  riding bersama instruktur.

Edukasi safety riding dari Wahana Honda diadakan secara kontinyu. Selain diberikan untuk sekolah, dan korporasi juga untuk komunitas serta masyarakat umum. Bagi yang berminat mengikuti pelatihan safety riding dapat mendaftar secara online melalui www.safetyridingwms.com. Untuk menunjang pelatihan, Wahana Honda menyediakan beragam fasilitas safety riding seperti lapangan, sepeda motor Honda, safety gear dan ruangan kelas yang berlokasi di Gatot Subroto KM. 8, Jatiuwung Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK