NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Mar 2024 12:42 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung meluncurkan skutik premium fashionable 160cc, New Honda Stylo 160 pertama di Sumatera Barat. New Honda Stylo 160 hadir dengan tampilan fashionable dengan desain modern klasik retro.

Marketing Direktur PT Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan, PT Menara Agung sangat bangga mengenalkan dan meluncurkan Stylo 160 di segmen metik fashion.

“Sebelumnya sudah ada merek-merek lain. New Honda Stylo 160 melengkapi kedua itu. Ini membantu pemakai sepeda motor menunjang kegiatan sehari-hari. Kita berharap ini sukses di luncurkan di lapangan,” katanya saat launcing di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Padang, Sabtu, 24 Februari 2024.

Ia mengatakan, peluncuran produk ini juga sebagai salah satu bentuk inovasi yang terus dilakukan Honda untuk konsumen Indonesia. Ia ditunjang dengan fitur-fitur unggulan yang memberikan pengalaman berkendara maksimal sambil bergaya,” jelasnya.

General Manager PT Menara Agung, Rikardus Tanumihardja mengatakan, saat ini sepeda motor menjadi bagian dari identitas karakter pengguna sesuai gaya mereka.

“Kehadiran New Honda Stylo 160 semakin melengkapi kebutuhan konsumen yang selalu trendi, termasuk dalam mobilitas di jalanan, sehingga jadi partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka saat berkendara,” terangnya.

Mengenal New Honda Stylo 160

New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151 mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275 mm serta ketinggian jok 768 mm yang memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan.

Pada sistem pengereman, skutik bagi penggemar fashion ini hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti Lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220 mm- 220 mm di tipe ABS dan memberikan keamanan ekstra. Vleg berukuran 12, baik depan maupun belakang dengan ban ukuran 110/90 bagian depan dan 130/80 bagian belakang, sehingga memberikan kesan premium dan fashionable di model ini.

New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar darj skutik sejenisnya yakni 160cc 4 katup berpendingin eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpmdan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. Model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5 L.

Bagian tata cahayanya juga sudah dilenglapi dengan full LED dengan nuansa modern. Lampu sein di desain menyatu pada bodi bagian depan dan lampu belakang pada bagian buritan dengan LED. Sementara lampu belakang di berikan aksen smoke membuat kesan premium pada skutik ini.

Di sisi lain sisitem full digital panel meter tersemat pada model ini, seperti indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.

Fitur penunjang lainnya yakni rak depan, rak tengah yang disertai penutup, fitur USB Charger type A untuk mendukung rasa nyaman pengendara atas daya alat komunikasinya yang di tunjang oleh smart key dan alarm system untuk rasa aman. Fitur komplit pada kendaraan ini akan memberikan kepuasan kepada pengendaranya.

Untuk melengkapi kenyamanan pengendara, motor ini juga menggunakan rangka enhaced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diproduksi dengan kualitas terbaik.

Melalui pengaplikasian rangka yang ringam dan kokoh ini, pengendara dapat merasakan kemudahan dalam mengendarai skutik premium fashionable kebanggaannya saat melakukan mamuver dalam melintasi jalanan perkotaan, sehingga aman dan nyaman.

Hadirkan Dua Tipe; ABS dan CBS

Ada enam varian warna yang di hadirkan pada New Honda Stylo 160. Tipe ABS di pasarkan dengan harga Rp29.510.000,- yang tersedia dalam tiga warna, Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Pada tipe CBS di pasarkan dengan harga Rp26.785.000,- yang di lengkapi dengan tiga warna, yaitu Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. Model ini juga di lengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK