NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Oct 2023 08:37 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT   Menara   Agung   selaku   main   dealer   sepeda   motor   Honda   untuk wilayah   Sumbar   sukses   menggelar   nonton   bareng   Ultimate   MotoGP   2023 Experience   di   Papali   Co$ee   Padang   akhir   pekan   lalu.

Nonton   bareng   ini merupakan   bentuk   dukungan   kepada   para   pebalap   Honda   yang   sedang berkompetisi di Mandalika.Manager Marketing PT Menara  Agung, Yohanes Budiyanto  Cindra mengatakan acara   nonton   bareng   ini   digelar   untuk   mempererat   tali   silaturahmi   antarkomunitas   Honda   sekaligus   mendukung   para   pebalap   Indonesia   yang   sedang berkompetisi.

Kegiatan ini juga diadakan serentak di seluruh wilayah Indonesia guna untuk memeriahkan gelaran MotoGP Indonesia seri Mandalika.MotoGP seri Mandalika menjadi ajang balapan yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia, terutama pecinta sepeda motor Honda di Sumatra Barat.

Hal ini terlihat dari antusiasme puluhan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatra Barat (AHSB) yang mengikuti kegiatan nonton bareng.

“Saya sangat senang bisa hadir di acara ini. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk   bertemu   dengan   teman-teman   yang   memiliki   minat   yang   sama   dalam dunia   otomotif.   Acara   ini   berhasil   menggabungkan   cinta   kami   pada   sepeda motor Honda dan MotoGP dalam satu tempat,” Kata Andy, salah satu bikers yang hadir.

Selain itu, kegiatan ini juga menampilkan sesi quiz yang menguji pengetahuan peserta   tentang   dunia   MotoGP   dan   produk   Honda.   Para   peserta   berlomba dengan   penuh   semangat   untuk   menjawab   pertanyaan-pertanyaan   yang menantang,   dengan   hadiah-hadiah   keren   untuk   para   pemenang   yang   sudah disiapkan oleh PT Menara Agung.

“Rangkaian acara ditutup dengan kegiatan gathering komunitas Honda dengan tujuan  mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas. Pada acara gathering, para peserta   juga   mendapatkan   berbagai   doorprize   menarik   dari   PT   Manara   Agung.”   Kata Fadhila Oster selaku PIC Community PT Menara Agung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK