NEWS
DETAILS
Sabtu, 26 Mar 2022 09:35 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Padang - PT. Menara Agung menggelar kegiatan gathering komunitas Honda bertajuk Proud to Ride Vario 160 bersama dengan komunitas Honda Vario Club Padang Sabtu(19/03). 

Dalam kegiatan gathering All New Vario 160 ini, para anggota komunitas dapat melihat secara langsung tampilan dari motor skutik premium terbaru Honda. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini dimulai dengan city rolling hingga berakhir gathering bersama di salah satu kafe di kota Padang

All New Honda Vario 160 merupakan motor skutik premium sporty terbaik di kelasnya karena motor ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih. Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram @hondamenaraagung dengan menghadirkan narasumber dari perwakilan komunitas Honda Vario Club Padang untuk berbagi informasi mengenai aktivitas mereka di masa pandemi, dimana aktivitas positif tidak berhenti mereka lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan Ngoprek semakin seru dengan banyaknya pertanyaan yang juga diajukan oleh viewers yang penasaran akan teknologi All New Honda vario 160. “Melalui aktivitas ini, para pecinta skutik maupun komunitas Honda yang tidak bisa mengikuti kegiatan Proud to Ride Vario 160 tetap dapat mengenal lebih dekat dengan All New Honda Vario 160 dengan mengetahui teknologi unggulan. Selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota komunitas,” kata Yohanes Budiyanto Marketing Manager PT Menara Agung.

Dalam Gathering ini Bikers Honda dapat merasakan secara langsung sensasi berkendara bersama matik yang berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar dan semakin canggih All New Honda Vario 160 dengan menggunakan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Motor ini juga dilengkapi dengan USB charger type A, dimana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter serta didukung dengan All LED Lighting System.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK