NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Oct 2019 14:19 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Touring perdana para konsumen dan komunitas Honda ADV 150 Padang mengelilingi Kota Padang digelar PT Menara Agung dengan tema ADV150 Weekend Ride. Puluhan peserta mengawali start dari main dealer PT Menara Agung dan berakhir di Basko Grandmall untuk ikut bergabung di event Honda Premium Matic Day.

Rombongan dari komunitas Honda yang melintasi kota Padang jalanan yang padat harus dihadapi. Honda ADV 150 enak dipakai bermanuver di lalu lintas padat. Jalanan dalam kota tidak semuanya mulus. Beberapa bagian aspal keriting juga harus dilalui. Sokbreker Honda ADV 150 mampu meredam  guncangan yang ada hingga stabil di handling dan badan tidak merasakan guncangan yang keras.

Indikator Honda ADV 150 yang digital memudahkan pengendara. Rider mudah memantau informasi di indikator ini. Seperti melihat kecepatan, komsumsi bahan bakar, jam, putaran mesin, dan bahan bakar.

”Ini merupakan kegiatan pertama untuk para pemilik dan komunitas Honda ADV 150 di Padang. Antusias para pemilik Honda ADV 150 pada touring ini baik,” kata Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto.

Ditambahkan Yohanes, berbagai acara menarik telah dipersiapkan untuk ADV Weekend Ride ini. Mulai dari sharing bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya. Tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi antara komunitas dengan main dealer.

Kegiatan ADV150 Weekend Ride mendapat sambutan baik dari salah satu anggota komunitas. “Honda ADV 150 nyaman dan enak sekali. Sokbrekernya
juga mumpuni,” kata Maman, pria asal Pasaman ini.

Sesampai di lokasi acara di Basko Grand Mall peserta ADV 150 Weekend Ride disuguhi acara menarik. Ada games dan hiburan akustik band.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK