NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Dec 2023 09:31 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatra Barat (Sumbar) telah menyediakan layanan Honda CARE (Customer Assistance dan Road Emergency).

Layanan ini untuk pengendara sepeda motor Honda yang memiliki ma­salah pada sepeda motornya saat di jalan. Bentuk penanganannya seperti pecah ban, motor mati,­kun­ci kontak rusak, rem bermasalah, salah isi bahan bakar,sadel atau jok tidak bisa dibuka, Vbelt Putus,  Rantai Putus, oli bocor, dan lain sebagainya.

Untuk menikmati layanan darurat Honda CARE, konsumen yang sepeda motornya mendapatkan gangguan di jalan bisa menghubungi 0853-6583-8234 melalui SMS maupun telepon. Honda CARE akan datang dan memberikan solusi langsung di tempat.

Layanan tersebut berlaku setiap hari kerja Senin sampai dengan Sabtu mulai dari jam 08.00-17.00 WIB serta tidak dikenakan biaya jasa. Kon­sumen hanya perlu mem­bayar biaya suku cadang jika ada penggantian.

Manager Honda Custo­mer Care Centre (HC3) Ma­­nager PT Menara Agung, Toni Supriadi mengatakan Layanan Honda Care yang terdiri dari laya­nan darurat merupakan wu­jud nyata Menara Agung dalam menjawab ke­butuhan konsu­men akan la­yanan servis yang mu­dah. Dengan layanan ini ka­mi berharap konsu­men da­pat merawat se­peda mo­tornya secara tera­tur agar sepeda motor ke­sa­­yangan selalu prima da­lam mendukung mobilitas konsumen

“Layanan servis kunjung Honda Care hanya berlaku setiap hari kerja. Tarif jasa servis dan harga suku cadang sama seperti pelayanan di AHASS. Honda Care dapat memberikan layanan servis kunjung untuk konsumen yang berada di radius maksimal 10 ki­lometer dari lokasi AHASS,” ungkap Toni

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK