NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Apr 2022 15:15 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung res­mi memperkenalkan New Honda Genio dýengan u­bahan desain yang semakin memperkuat karakternya, serta didukung de­ngan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya, di salah satu Mall di Padang, Sabtu (9/4).

New Genio mengalami perubahan yang cuku signifikan dibanding dengan generasi sebelumnya. New Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini.

Tampilan ikonik New Honda Genio juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

“Varian baru ini merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih berga­yan” kata General Mana­ger PTý Menara Agung, Rikardus Tanumihardja.

Rikardus mengatakan, New Honda Genio memberikan keseimbangan an­tar desain yang compact dengan ferforma lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari.

“Dengan perubahan de­sain terbaru yang semakin ikonik sesuai per­kem­ba­ngan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pe­ngalaman ber­kendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” ujar Rikardus.

Dikatakan, penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda Genio di Sumbar membuat Menara Agung terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini. Seluruh jaringan Dealer Menara Agung di Sumbar juga siap menjaga kepuasan berkendara bersama New Honda Genio.

“Kami terus berupaya untuk terus menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan minat konsumen setia Menara Agung. Selain itu kami juga melengkapinya de­ngan layanan purna jual yang lengkap dan siap merawat New Honda Genio, sehingga pengguna­nya dapat terus beraktivitas dengan dukungan pro­duk berkualitas dan layanan servis terjamin yang tersedia di seluruh pelosok Sumbar,” ungkapnya.

Ubahan pada desain cover dan fender depan New Honda Genio menghadirkan 3 dimensi yang dilengkapi garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat, membuat model terbaru ini semakin unik dan juga fotogenik.

Perubahan lainnya pa­da ukuran ban tubeless terbaru dan lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12 memberikan kemudahan dan ke­nyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin bergaya.

“Varian baru ini juga dibekali fitur-fitur penunjang yang fungsional, se­perti power charger untuk mengisi ulang baterai ga­d­get, saat ini disematkan pada bagian rak depan sehingga lebih mudah diakses oleh penggunanya,” ujarnya.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odo­meter, bahan bakar dan indikator ECO.

Fitur keamanan New Honda Genio, sudah disematkan secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking brake lock, sistem pe­ngereman combi brake dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya.

“New Honda Genio ini ada dua tipe CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS dipasarkan di Sumbar dengan harga OTR Rp­17.865.000, sementara untuk tipe CBS-ISS dengan harga OTR Rp18.405.000,” kata dia.

Terakhir Rikardus mengatakan, bagi konsumen yang ingin memiliki New Honda Genio tidak perlu lagi menunggu lama, karena unitnya sudah ready di seluruh jaringan Dealer Menara Agung di Sumbar.

“Kita juga tawarkan sales diskon Rp1 juta dan AHASS program diskon spare parts, selama periode 9-16 April mendatang. Jadi ayo buruan segera hubungi tenaga penjual kami di seluruh jaringan Menara Agung di Sumbar,” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK