NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Aug 2022 10:56 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT. Menara Agung menggelar kegiatan gathering bersama komunitas di Launching New Honda ADV160 bertempat di salah satu pusat perbelanjaan kota Padang. Dalam kegiatan gathering ini, para anggota komunitas dapat melihat secara langsung tampilan dari motor skutik terbaru Honda. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini dimulai dengan city rolling hingga berakhir gathering bersama.

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram @hondamenaraagung dengan menghadirkan narasumber dari perwakilan komunitas ADV Padang untuk berbagi informasi mengenai aktivitas mereka sesama komunitas.

Kegiatan Ngoprek semakin seru dengan banyaknya pertanyaan yang juga diajukan oleh viewers yang penasaran akan komunitas hingga teknologi New ADV160. “Melalui aktivitas ini, para pecinta skutik maupun komunitas Honda yang tidak bisa mengikuti kegiatan ini tetap dapat mengenal lebih dekat dengan New ADV160 dengan mengetahui teknologi unggulan. Selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota komunitas,” kata Yohanes Budiyanto Marketing Manager PT Menara Agung

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK