NEWS
DETAILS
Senin, 27 Dec 2021 11:01 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Gelaran Honda Bikers Land (HBL) 2021 yang disenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) juga diadakan secara regio­nal di Sumatra Barat.

PT Menara Agung  main dealer sepeda motor Honda di Sumbar pun menggajak puluhan bikers di Kota Pa­dang untuk nonton bareng HBL 2021 di salahs satu kafe. Selain nonton bareng, para bikers juga diberikan edukasi keamanan berkendara dari instruktur safety riding dan Honda Community Quiz bagi para peserta.

Keseruan acara dimulai de­ngan rolling city dari dea­ler PT Menara Agung menuju ke ikon  Kota Padang.  Kemudian dilanjutkan menuju tempat berikutnya untuk menonton keseruan Honda Bi­kers Land yang diselengga­rakan di Pinehill, Bandung de­ngan bin­tang tamu spesial dari Bodorhood Indonesia, Ocan Si­agian, dan Inka Putri Pratiwi.

Manajer Marketing PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto mengatakan, HBL 2021 memang diselenggarakan di Bandung, namun se­tiap daerah  juga mengadakan gathering sekaligus nonton bareng HBL.

“Honda Bikers Land menjadi salah satu ajang silatu­rahmi antar komunitas motor Honda di seluruh Indonesia dan juga merupakan ga­the­ring akbar yang di lakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang dilakukan secara Hybrid” imbuh Yohanes.

Dikatakan Yohanes, pada kesempatan itu, pihaknya juga tidak lupa mengedukasi para bikers tentang pentingnya keselamatan dalam ber­kendara. Tentu, kegiatan gathering dan nonton bareng semakin meriah dengan ada­nya quiz berhadiah.

“Peserta Honda bikers dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ke­tat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Para bikers yang berkumpul juga telah divaksin dengan dosis lengkap,” tu­tupnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK