NEWS
DETAILS
Senin, 28 Aug 2023 12:48 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung menggelar kegiatan gathering bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia se-Sumatera di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Padang. Dihadiri puluhan peserta, gathering ini sukses dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan yang tak hanya menghibur tetapi juga mengedukasi.

Kegiatan ini diawali dengan rolling city di Kota Padang, dengan titik akhir di salah satu mall yang berada di pusat kota. Selama kegiatan, seluruh peserta tak lupa menggunakan perlengkapan safety riding agar tetap #Cari_Aman saat berkendara.

Dengan menggunakan Honda PCX series, peserta tidak akan merasa lelah saat berkendara, karena desainnya yang mendukung mobilitas perjalanan jauh dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan sembari beristirahat setelah melakukan rolling city berkeliling Kota Padang. Kemudian, kegiatan dilanjutkan ke acara inti, yaitu gathering semua anggota komunitas PCX HPCI se-Sumatera, dan ditutup dengan pembagian doorprize bagi pemenang.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan kegiatan ini meru­pakan agenda rutin setiap tahunya. Harapanya dengan adanya kegiatan ini bisa memperkuat tali silaturahmi antara sesama anggota komunitas HPCI Sumatra.

“Dengan semangat Sinergi Membangun Negeri, kami selalu mengkampanyekan #Cari_Aman kepada semua masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang kami selenggarakan. Karena sejatinya kesadaran akan keselamatanlah yang membuat kita terhindar dari resiko-resiko terburuk saat berkendara. Selalu jaga diri, karena ada keluarga yang menanti,” tutup Yohanes.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK