NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Aug 2023 09:44 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, PT Menara Agung menggandeng komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Asosiasi Honda Sumatera Barat untuk meningkatkan semangat belanegara. Kegiatan ini digelar di Kota Padang dan dimeriahkan oleh beberapa rangkaian acara yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat di sekitar lokasi acara.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto mengatakan bahwa kegiatan Convoy Merdeka ini rutin dilakukan setiap tahun dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda, PT Menara Agung tentu sangat mendukung kegiatan ini. Dengan semangat sinergi membangun negeri, PT Menara Agung berharap kegiatan ini dapat membangkitkan rasa kemerdekaan semua anggota komunitas Honda.

“Kegiatan ini diawali dengan Upacara Bendera yang diikuti dengan khidmat oleh semua anggota komunitas. Setelah itu, dilanjutkan dengan berbagai permainan tradisional ala HUT Kemerdekaan, seperti lomba makan kerupuk, main kelereng, dan lain-lain. Kami bersama anggota komunitas juga menggalakkan peduli kepada veteran pejuang kemerdekaan dengan cara berbagi sembako.” Kata Fadhila Oster PIC Community PT Menara Agung.

Oster mengatakan, kegiatan tidak hanya sampai di sana. Kami melanjutkan kegiatan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang berada di Kecamatan Kuranji. Kemudian, kegiatan ditutup dengan makan bersama seluruh anggota komunitas Honda.

"Kami berharap semua anggota komunitas Honda yang terlibat dalam kegiatan Convoy Merdeka ini dapat meningkatkan solidaritas antar sesama anggota. Melalui rangkaian kegiatan ini, kita dapat meningkatkan semangat nasionalisme untuk negeri kita tercinta, Indonesia," tutup Yohanes.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK