NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Jul 2023 13:45 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT Menara Agung bersama Komunitas CRF Owner Solok Selatan sukses menggelar MXGP Gathering pada akhir pekan lalu. Diawali dengan kegiatan berkeliling Kota Solok Selatan dengan menggunakan sepeda motor Honda CRF dan CB150X, para bikers tampil gagah dan berani menjelajahi jalanan.

Dalam perjalanan, para bikers selalu memperhatikan #Cari_Aman saat berkendara. Karena sejatinya komunitas adalah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Tak hanya itu, para bikers juga menggunakan perlengkapan Safety Riding agar memaksimalkan keselamatan saat berkendara.

Setelah sampai di Liki Café, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi mengenai Honda Comuniti bersama PIC Community PT Menara Agung Fadhila Oster. Lalu dilanjutkan dengan Nobar penampilan dari pembalap AHRT yang berlaga di ajang MXGP seri Lombok.

Tidak hanya melakukan rolling city dan Nobar MXGP, PT Menara Agung juga menggandeng para bikers untuk peduli kepada sesama dengan cara memberikan bantuan sosial ke panti asuhan Baitul Makmur Solok Selatan. Ini merupakan wujud kontribusi secara nyata PT Menara Agung dan Communiti untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

Manager Marketing Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, kami selaku Main Dealer sepeda motor Honda sangat mensupport kegiatan ini. Selain merupakan ajang memperkuat tali silaturahmi antar sesama bikers, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari program sosial berkelanjutan yang kami canangkan yaitu Sinergi Bagi Negeri.

“Seluruh rangkaian kegiatan yang kami jalani berjalan aman dan lancar. Para bikers yang hadir juga tampak sangat antusias dengan kegiatan ini. Walaupun tidak bisa melihat secara langsung, tetapi semangat kami untuk mendukung perwakilan dari pebalap AHRT di ajang MXGP seri Lombok ini tetap tinggi” tutup Oster.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK