NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Feb 2019 10:29 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

serta memberikan wawasan kepada para bikers terkait bagaimana merancang dan menulis suatu berita. Yaitu dengan menghadirkan narasumber dari salah satu media online  dan Content Creator serta Blogger yang ada di Sumbar.

Yohanes Budiyanto Cindra, Selaku Marketing Manager PT Menara Agung mengatakan banyak komunitas sepeda motor kerap mewujudkan eksistensi mereka di dunia maya baik itu mengenai sepeda motor ataupun kegiatan mereka dilingkungan komunitas. Namun kadang kala mereka tidak memahami teknis penulisan yang benar dan baik. Oleh karena itu kami sengaja mengundang para komunitas sepeda motor Honda ini untuk bisa belajar bagaimana membuat suatu berita yang menarik.

Evan salah satu anggota komunitas yang hadir mengatakan, acara ini sangat bermanfaat sekali terutama bagi kami para anggota komunitas. Kami sangat berterima kasih kepada PT Menara Agung karena telah mengajak kami untuk ikut serta dalam pelatihan Jurnalistik dan Digital ini.

Terakhir peserta diajak untuk membuat dan menulis suatu berita dimana secara langsung akan dinilai oleh narasumber dan bagi peserta yang berhasil membuat suatu berita yang menarik akan diberikan souvenir yang menarik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK