NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Oct 2023 07:30 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Ribuan bikers Honda Sumbar melakukan touring menuju perayaan Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatra 2023 di Lampung. Touring tersebut dimulai pada tanggal 21 September 2023 dari berbagai titik di Sumbar, dan berakhir pada tanggal 23 September 2023 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Para bikers Honda Sumbar menempuh jarak sekitar 1.000 km dalam touring menuju HBD Regional Su­matra 2023 di Lam­pung. Touring tersebut me­lalui berbagai ru­te yang indah dan­ menantang, seperti melewati perbukitan, jalan berliku, dan hutan. Dengan me­ng­gunakan Honda CB150X, para bikers dapat me­­nik­mati perja­la­nan tanpa khawatir dengan me­­dan yang dilalui.

Salah satu bi­kers, Andy Jayusman mengatakan bahwa se­pan­jang perjala­nan para bikers tidak merasa kelelahan. Hal ini dikarenakan Honda CB150X memiliki letak setang yang tinggi dan lebar, jok yang tidak terlalu tinggi, dan pijakan kaki yang lebih maju sehingga membuat posisi pengendara menjadi santai.

“Honda CB150X juga terbukti tangguh diajak touring jarak jauh, walaupun ditambah box dan asesoris tambahan di motor. Selain itu, Honda CB150X tidak ditemukan kendala dalam berkendara,” kata Andy.

Meskipun touring yang dilakukan cukup jauh dan menantang, para bikers Honda Sumbar tetap semangat dan antusias. Dengan saling mendukung dan membantu satu sama lain, mereka berhasil menyelesaikan touring tersebut dengan lancar dan aman. Semangat kebersamaan mereka membuat ajang HBD tersebut menjadi lebih berkesan.

“HBD Regional merupakan ajang yang dinanti-nantikan oleh semua bikers. Ajang ini bertujuan untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan antar komunitas dan pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia. HBD dimeriahkan oleh para bikers Honda yang telah mempercayakan berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara di setiap aktivitas kehidupannya,” Kata PIC Community PT Menara Agung Fadhila Oster.

Melalui tema “Bersama Penuh Arti”, HBD Regional semakin meriah dengan hadirnya beragam kegiatan yang menyatukan sesama pengguna sepeda motor Honda. Malam puncak menghadirkan ragam hiburan yang menggambarkan persaudaraan antar komunitas, seperti Bikers Ceremony yang terdiri dari Bikers Parade dan pembacaan Ikrar Bikers Honda.

Selain itu, terdapat hiburan tarian tradisional untuk melestarikan budaya daerah, dan ditutup dengan performa musik yang membuat para peserta semakin akrab.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK