NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Apr 2022 21:43 - Ikatan Motor Honda Makassar

Asmo Sulsel - Para lady bikers Scoopy yang tergabung dalam Scooprs Ladies Makassar mengadakan kegiatan rolling city serta dan dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil di jalan Boulevard dalam rangka memeriahkan hari Kartini pada kamis (21/4/2022) lalu.

Kegiatan yang bertema “Scoopy Kartini’s Day - Srikandi Scoopy Berbagi Takjil” mengambil titik kumpul di main dealer AStra Motor Sulsel di jalan Sultan Alauddin, Makassar. Sebelum membagikan takjil di jalan Boulevard, para Srikandi Scoopy melakukan rolling city dengan mengitari jalan Sultan Alauddin melewati jalan AP. Pettarani lalu finish di jalan Boulevard.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini, karena dengan diwadahi oleh main dealer Astra Motor Sulsel, kami bisa lebih dikenal oleh komunitas lain yang berada dibawah naungan main dealer Astra Motor” ungkap Tuti salah seorang Srikandi Scooprs Ladies Makassar.

Dala kegiatan tersebut, lebih dari 200 paket berbuka puasa berhasil dibagikan serta puluhan paket berbuka puasa bersama komunitas Honda Scoopy di Makassar juga dibagikan menjelang buka puasa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK