NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Nov 2021 14:19 - Ikatan Motor Honda Makassar

Siapa yang tidak mengenal Daeng Uki di Makassar, nama besarnya sebagai panglima Laskar Ayam Jantan membuatnya dikenal oleh semua orang khususnya suporter PSM Makassar disemua kalangan. Kiprahnya sebagai panglima Laskar Ayam Jantan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hingga beberapa waktu lalu Daeng Uki memutuskan terjun kedunia otomotif dengan bergabung kesalah satu club pecinta Honda PCX yaitu HPCI Chapter Makassar. Perjalanan Daeng Uki di HPCI juga terhitung sangat baik. Berbagai program sukses dilaksanakan bersama HPCI Chapter Makassar.

Kali ini Daeng Uki menginisiasi agenda Touring Celebes 360 bersama HPCI Chapter Makassar dan Supporter PSM Makssar Se Sulawesi yang dirangkaikan wakaf Quran dan Donasi untuk pengurus masjid didaerah terpencil Sulawesi. Wakaf Quran dan donasi untuk pengrusu masjid didaerah terpencil Sulawesi ini merupakan donasi dari berbagai komunitas otomotif, perusahaan dan supporter PSM Makassar yang akn di wakafkan ke masjid majid yang dilewati selama perjalanan Touring Celebes 360.

Start dari Warkop Daeng Uki di Jl. Beruang, rombongan Touring Celebes 360 bersama HPCI Chapter Makassar dan Supporter PSM Makassar Se Sulawesi dilepas pukul pada hari Rabu 17 November 2021 pada pukul 10.00 Wita.

Habib selaku PIC Honda Community Sulselbartrabon menyampaikan “Apreasiasi setinggi2nya atas antusiasme teman2 HPCI dalam melaksanakan kegiatan touring sosial ini. Touring dalam misi Wakaf Alquran dan alat sholat untuk masjid-masjid di daerah yang ada di seluruh pulau Sulawesi. Semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat terus dijalankan dan diikuti juga oleh teman-teman komunitas lainnya.”

 

Dalam melaksanakan Touring Celebes 360 ini, Daeng Uki menggunakan Honda PCX 160 yang memiliki fitur HSTC dan disertai sistem pengereman ABS agar bisa tetap aman dan nyaman dikenderai disepanjan jalur lintas Sulawesi yang. Tak lupa mesin 160 cc 4 katup dar Honda PCX 160 memiliki tenaga yang lebih besar dari sebelumnya dan dibungkus dengan body yang aero dinamis agar mudah berakselerasi dijalan.

Honda PCX 160 di Makassar sendiri dipasarkan mulai dari Rp. 35.080.000 untuk varian ABS, dan Rp. 31.470.000 untuk varian CBS

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK