NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Dec 2021 18:51 - Ikatan Motor Honda Makassar

Makasar - Minggu (19-12-21) menjadi hari yang sangat menyenangkan bagi para bikers di kota Makasar karena mereka dapat saling sharing dan bertukar informasi dalam acara Honda Bikers Land yang diadakan oleh Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah sulawesi selatan, barat, tenggara dan ambon.

Sebelum menghadiri acara para bikers melaksanakan protokol kesehatan yang ketat mulai dari antigen dan tetap memakai masker selama kegiatan Honda Bikers Land berlangsung. Para bikers yang hadir adalah member dari Ikatan Motor Honda Makassar yang masing masing mewakili clubnya masing-masing.

Para bikers dilepas dari main dealer Astra Motor Sulsel untuk kemudian melakukan city rolling kota Makassar denga costum yang cassual dan finish di Cafe Goal's lalu dilanjutkan dengan berbagai acara seperti sharing community, sharing modifikasi, kuis berhaiah dan hiburan.

PIC Community Astra Motor Sulsel, Habib Permadi mengatakan "kami selaku main dealer menggelar acara ini sebagai wadah untuk komunitas Honda untuk sharing sesama komunitas pengguna sepeda motor Honda di Makassar. Kami juga berharap silatuahmi ini bisa memperkuat rasa brotherhood antar bikers di Makassar," ujarnya selepas acara.

"Saya sangat senang dengan adanya acara in, karena dengan acara semacam Honda Bikers Land ini kami dapat kembali berkumpul dan sharing tentang komunitas, bertemu dengan kanda-kanda kami yang lebih dulu berkomnitas sehingga kami ini yang muda bisa dapat banyak pelajaran, terima kasih Honda, semoga acara ini terus berkelanjutan," ungkap Bro Rahmat HVIC Makassar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK