NEWS
DETAILS
Minggu, 05 Mar 2017 20:45 - Honda Community

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jawa Timur mengadakan kegiatan Supra GTR Bikers Camp 2017. Dengan mengambil lokasi di Lentera Champ Trawas Mojokerto, sebanyak 30 ketua paguyuban Honda Jawa Timur ini mengikuti acara yang diadakan Sabtu dan Minggu (4-5/3).

Supra GTR Bikers Camp 2017 dari MPM Honda dikemas secara menarik, dengan menggabungkan materi seputar biker yaitu berkendara yang baik dan benar dalam hal ini safety riding disampaikan. Dari teori safety riding dan praktek dengan menggunakan All New Honda Supra GTR 150.

Selain itu materi seputar dasar kepemimpinan dan managemen klub juga diberikan. Ada leadership, communication dan building relationship.

“Kegiatan ini merupakan pelatihan dasar kepemimpinan untuk para ketua paguyuban motor Honda di Jatim. Dengan materi yang diberikan para ketua akan makin baik dalam mengelola, mengayomi anggota dan menjadi leadership yang handal pada paguyuban yang dipimpinnya,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Supra GTR Bikers Camp 2017 tidak hanya serius di materi. Acara santai dan sosial juga diberikan. Para peserta diajak rafting dan penyerahan donasi ke panti asuhan dekat lokasi acara.

“Baru pertama ikut acara seperti ini dan ini sangat berguna bagi saya. Materi yang diberikan memberi wawasan luas untuk mengelola dan memimpin paguyuban ke depan yang lebih baik dan bermanfaat bagi anggotavdan masyarakat,” urai Eric Prasetyo selaku ketua Paguyuban Honda Nganjuk.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK