NEWS
DETAILS
Senin, 20 Feb 2017 14:05 - Honda Community

Pantai Prigi di Trenggalek, Jawa Timur diramaikan sekitar 1.000 peserta penunggang Honda CB150R StreetFire. Gathering yang digagas PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim dan NTT bertajuk My StreetFire My Adventure ini berlangsung selama dua hari (17-18/2).

My StreetFire My Adventure diikuti pengguna CB150R di seluruh Jawa Timur. Sebanyak 300 anggota CB150R StreetFire dari wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo dengan mengambil start di MPM Learning Center, Sedati, Sidoarjo. Sementara 200 anggota CB150R StreetFire dari wilayah barat Jawa Timur mengambil start dari MPM Malang, Jalan Basuki Rahmat, Malang. Dan 500 anggota CB150R StreetFire dari wilayah selatan, langsung menuju ke Pantai Prigi di Trenggalek.

Acara diawali dengan CB150R StreetFire City Tour, seluruh peserta dari daerah masing-masing berbondong-bondong menuju ke Pantai Prigi. Setelah berkumpul di lokasi finish dan melakukan registrasi peserta dapat menikmati coffee break dan suguhan polo pendem. Ada juga beragam aktivitas seperti photography competition, coffee sunset competition.

Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran OM Rodhesta. Sebagai puncak acara para peserta akan diajak menyalakan api unggun sembari menikmati makan malam pesta bakar ikan.

CSR Honda Peduli

Pelaksanaan CSR ini dilakukan minggu pagi setelah senam bersama. Para peserta melakukan baksos dengan tema Honda Minggu Bersih. Seluruh peserta diajak melakukan bersih-bersih di area wisata Pantai Prigi dengan mengambil sampah yang berserakan di area wisata dan menyumbangkan tempat sampah kepada pengelola wisata. Tujuannya agar kesadaran dan kepedulian akan kebersihan lingkungan tumbuh di masyarakat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK