NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Oct 2016 00:48 - Honda Community

Para pecinta motor Honda Sonic yang berada di wilayah DKI Jakarta, Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) resmi mengukuhkan sekaligus memperkenalkan diri kepada klub dan komunitas Honda lainnya. SOLJA yang mulai berdiri tanggal 7 September 2016 sudah memiliki member sebanyak 24 anggota.

Sesuai dengan umumnya sebuah deklarasi, SOLJA mengundang beberapa klub Sonic dari berbagai wilayah seperti HSCB (Honda Sonic 150R Club Bandung), SHARK (Sonic Honda Automotive Rider Karawang), HSRC (Honda Sonic Rider Cianjur), SPRC (Sonic Purwakarta Rider Club), dan PHSCJB (Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat).

“Komunitas ini kita buat sebagai wadahnya para pengguna motor, khususnya Honda Sonic yang berwilayah DKI Jakarta. Kita juga tidak memaksakan para pengguna motor Sonic buat ikutan gabung. Jika memang dirasakan nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, silahkan mengajukan diri ke pengurus,” kata M. Ady Sucipto selaku pendiri SOLJA.

Untuk bisa ikutan kopdar bareng SOLJA mereka menjadwalkan dua minggu sekali dalam sebulan. Pada minggu kedua dan keempat. Bagi calon anggota yang ingin bergabung, minimal kopdar sebanyak 4 kali dalam 2 bulan dan ikut kegiatan turing.

"Semoga wadah ini menjadi tempat kumpul para pengguna Sonic yang baik dan bersama-sama membesarkan nama besar komunitas dalam komunitas se-nasional. Karena itu, kita membangun dan menjalin tali persaudaraan antar sesama bikers,” tandas Jalaludin, selaku Ketua SOLJA.

Susunan Pengurus Solja
Ketua : Jalaludin
Sekretaris : Fauzan Akbar
Bendahara : Jonathan Renaldi
Humas : Robby, Jarkasih
Div. Turing : Utah Habibi
Contact Person : 0813-35103978 ( Robby), 0878-08850095 (Ady Jotos)

foto: Teguh (motorexpertz.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK