NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Mar 2016 15:10 - Honda Community

Penat dengan rutinitas sehari-hari bisa diobati dengan cara menyalurkan kegiatan kegemaran, seperti yang dilakukan komunitas pecinta motor besar Honda. Sebanyak 25 anggota Honda Big Bike Indonesia (HOBI) menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) (20/3).

Acara yang dimulai pada pukul 5 pagi ini menggambil tempat di pelataran parkir sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan. Daerah tujuan dari sunmori kali ini menuju kawasan Puncak Pass Resort, Jawa Barat. Sebelum memulai perjalanan mereka melakukan briefing untuk arah rute yang akan ditelusuri dan pembagian tugas selama perjalanan.

Setelah melalui perjalanan kurang lebih 75 km, para anggota HOBI langsung melakukan breakfast bersama. Selanjutnya para peserta kembali melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Ibu Kota.

Tidak hanya sekadar kumpul-kumpul, Sunday Morning Ride bertujuan untuk melatih disiplin berkendara dan menaati peraturan lalu lintas baik secara perorangan maupun individu. Momen ini juga menumbuhkan pereratan hubungan antar anggota komunitas yang disajikan sangat simple dan berkesan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK