NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Sep 2021 15:07 - Vario Nusantara

Pada hari ini, Minggu 19 September 2021 pengurus pusat PVN melalui divisi logistik resmi menetapkan official marketplace penjualan segala bentuk barang dan merchandise berlogo Paguyuban Vario Nusantara. Hal ini sejalan dengan Misi PVN sebagai salah satu organisasi profesional dibawah naungan Honda Community. Dibuatnya account marketplace ini demi menciptakan iklim yang transparan dan profesional dalam berorganisasi.

Selain itu, akun marketplace ini juga memudahkan pengurus sebagai seller dan member sebagai buyer dalam hal rekonsiliasi stock barang. Sehingga meminimalisir kerugian dari kedua belak pihak. Disamping mempermudah, juga seller dapat menerapkan sistem COD sehingga buyer yang belum mempunyai norek tidak perlu repot transfer dana ke norek official PVN, cukup ketika barang diantar kurir, buyer membayar secara cash.

Pengurus PVN, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua PVN, Boby Limbad mengatakan bahwa ini adalah suatu bentuk komitmen pengurus melakukan perbaikan nyata demi keberlangsungan dalam menghidupkan organisasi PVN tercinta. "Semua proses penjualan merchandise PVN mulai press release diterbitkan akan satu pintu di marketplace tokopedia.com/originalpvn", ucap ayah dua putri tersebut.

Mari kita dukung pengurus PVN melakukan perbaikan-perbaikan nyata di organisasi tercinta ini. Semoga apa yang dicita-citakan dan diharapkan dapat terwujud. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK