NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Mar 2022 08:28 - Vario Nusantara

Pada hari Jumat, 25 Maret 2022, Pengurus PVN melakukan perjalanan untuk hadir dalam event nasional, yakni Rapat Kerja Nasional 6 PVN di Balikbabapn. Dimulai dengan perjalanan riding dari bandara internasional sepingan, Pengurus PVN memulai perjalanan darat riding menggunakan vario menuju pengibaran bendera @honda.community , bendera PVN dan pengda di nol kilometer Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Sepaku, Penajam Paser Utara. Pengurus PVN berhasil melalui perjalanan tersebut dengan lancar. Walau saat akan memasuki gerbang portal security cek sempat tertahan karena harus ada ijin dari pihak kecamatan/ polsek setempat.

Dilanjutkan dengan acara keesokan harinya, yakni tanggal 26 Maret 2022 Rapat Kerja Nasional 6 yang bertempat di @bbsgarage23cafe balikpapan terselenggara dengan lancar. Adapun beberapa hal dan point penting yang dihasilkan dari Rapat Kerja Nasional diantaranya :

  1. Pedoman Tata Kerja Paguyuban Vario Nusantara, memuat diantaranya SOP administrasi, kepanitian, dan keuangan.

  2. Program kerja PVN yakni pembuatan tim content creator nasional mengingat saat ini memasuki era digitalisasi dari berbagai lini.

  3. Rekomendasi Proker Nasional untuk kepengurusan berikutnya.

Selamat dan Sukses untuk kita semua. Kami Pengurus PVN berterima kasih kepada segenap panitia @bvc_balikpapan , pengda tuan rumah @paguyubanvarioeastborneo dan semua peserta forum baik itu yang hadir secara online maupun secara offline.
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK