Sabtu, 08 Jun 2019 18:17
Honda Community

Mengenal Sejarah Paguyuban Vario Nusantara

Paguyuban Vario Nusantara (PVN) menjadi payung besar bagi komunitas Honda Vario di Indonesia.

PVN dibangun sejak 22 Desember 2007 dan saat ini sudah dihuni oleh 142 club vario se Indonesia dan 10 club pembinaan dengan total ribuan member.

Apva Ramadhan, ketua umum periode 2017 sampai 2019 mengimbau bahwa seluruh club yang bernaung dibawah PVN harus tetap aktif dan selalu menjaga nama baik PVN.

"Saya hanya berpesan agar selalu aktif dan menjaga nama baik PVN. Karena PVN menjadi payung besar pecinta Vario se Indonesia," katanya.

Sesuai AD/ART, PVN bertujuan sebagai wadah untuk  mengakomodir club/community vario di Indonesia.

PVN berfungsi sebagai Sarana kominikasi antar club/community vario di indonesia, Mitra Pemerintah/kepolisian dalam kegiatan program safety riding dalam mewujudkan safety Indonesia.

PVN melaksanakan kegiatan-kegiatan kemampuan dan keterampilan anggota di setiap club dalam tata cara safety riding dan menyelenggarakan kegiatan kegiatan yang bersifat isidental yang berguna untuk menjalin serta memperkuat tali persaudaraan di antara sesama anggota.

PVN tahun ini akan mengadakan kegiatan jambore Nasional yang direncanakan dibulan November dengan lokasi di Jawa tengah.

Kegiatan rutinan bulanan PVN yaitu kopdar gabungan disetiap wilayah nya, dan ada juga baksos untuk membantu daerah yang terkena bencana alam.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 18 Dec 2019 13:57
Honda Community

Honda ADV150 Indonesia Chapter Lombok Resmi Deklrasi

The Last of us
Minggu, 08 Dec 2019 16:34
Honda Community

Honda ADV Indonesia, Komunitas Indukan Pecinta ADV150

The Last of us
Kamis, 08 Aug 2019 12:29
Honda Community

Mengenal Lebih Dekat Dengan Komunitas CBR Barito Timur

The Last of us
Sabtu, 08 Jun 2019 18:17
Honda Community

Mengenal Sejarah Paguyuban Vario Nusantara