NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Sep 2016 20:10 - Verza Malang

Minggu  4 september 2016 ratusan bikers jatim mengadakan acara touring  adventure  dan baksos , bertempat di lapangan sepak bola bululawang malang jawatimur ratusan bikers all varian  antusias registrasi sejak pagi hari bahkan beberapa wakil dari luar malang sudah hadir di lokasi sejak sabtu malam.

Setelah perserta melaksanakan registrasi  jajaran kepolisian dari satlantas polres kepanjen malang yg di pimpin bapak mashuri membrefing peserta “Bikers jatimoto  kami harap tertip di jalan hormati para pengendara lain  ,walaupun anggota kami mengawal peserta kami mohon para bikers jatimoto sopan di jalan “ujarnya disela2 memberangkatkan peserta touring adventure jatimoto sesion III.

Sebelum berangkat peserta  terlebih dahulu melakukan doa bersama agar perjalan lancar dan tiada hambatan , jarak tempuh 2 jam dari bululawang -kondang merak tak terasa tiada hambatan karena para peserta di kawal langsung oleh  2 anggota sabhara polres kepanjen.

Peserta sampek lokasi pantai kondang merak  terlihat para peserta lelah letih di perjalan yang cukup melelahkan “saya baru kali ini ikut acara jatimoto , medan dan jalur cukup menantang tapi berkat kekompatkan team kami bisa melaluinya “ujar savig salah satu perserta dari kota sidoarjo.

Setelah hampir 1 jam istirahat  para peserta di kumpulkam oleh ketua pelaksana acara kang edy septiono untuk melakukan kegiatan bersih2 pantai kondang merak dengan cara membagi kantong2 sampah.

“Sudah tradisi dari jatimoto klu acara touring pasti kami sisipan kegiatan baksos klu di jatimoto II acara penamaman pohon di area bromo kali kami mencoba yaitu bersih2 pantai kondang merak dengan cara memunguti sampah diarea pantai  , sayang lho pantai seindah kondang  merak masih ada saja  orang buang sampah tidak pada tempatnya “ujar kang edy kepada admin verzamalang.net.

Acara di lanjut bagi2 doorprize  ke para perserta terlihat wajah2 senang para pemenang door prize dari sponsor pendukung acara jatimoto III”harusnya acara kayak gini sering2 di bikin mas ,saya datang jauh dari probolingo daftar registrasi 15 ribu perak alhamdulilah pulang membawa sepatu touring dari sponsor “kata agus peserta dari probolingo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK