NEWS
DETAILS
Senin, 12 Sep 2016 18:05 - Verza Malang

Sabtu tgl 10 september 2016 semua perwakilan dari comunity honda malang , blitar , batu ada skill dalam kompetisi safety riding regional malang bertempat di parkir luar stadion kanjuruhan malang.

Verza malang club sendiri untuk tahun ini diwakili oleh muhamad arip , yusup dan m rohman  mereka bertiga akan bertanding dengan wakil2 dari blitar dan kota batu , acara yang di mulai jam 9 pagi diawali brefing oleh tim intruktur safety riding dari PT. MPM.

“Para pemenang dari regional malang nanti akan dikirim untuk kompetisi  di tingkat jawa timur  yg akan di adakan di sirkuit mpm sedati sidoarjo , kami harapkan para peserta benar2 menyiapakan fisik dan mental dan para pemenang regionol jawa timur nanti akan di ikutkan untuk kompetisi tingkat nasional ” ujar bapak dhimas instruktur dari mpm disela sela membuka  kompetisi.

Kompetisi memiliki 4 kriteria penilaian. Pertama Akurasi. Seberapa akurat pengendalian kontestan tanpa melakukan kesalahan. Kedua, teknik Berkendara. Seberapa tinggi tingkat kemampuan berkendara peserta, yang diukur dengan kuantitatif terhadap waktu, jarak dan sebagainya.

Ketiga, kriteria kemampuan untuk implementasi, dimana seseorang dapat menjadi model atau contoh dalam berkendara dengan cara yang benar seperti ketenangan, kebiasaan melakukan safety check, postur berkendara yang benar dan pelaksanaan seluruh prosedur pemeriksaan keselamatan tanpa kesalahan.

Wasalam 

Adm gusdhe #009

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK