NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jun 2016 10:01 - Verza Malang

VerzaMalangClub– Sabtu, 25 Juni 2016 Dalam rangka bulan suci Ramadhan, kami keluarga VerzaMalangClub mengadakan acara sederhana untuk berbagi bersama anak yatim piatu di dusun JurangWungu, kel. Jedong, Kab. Malang, Jawa Timur. Sore hari kami sebagai penyelenggara bergegas menyiapkan tempat sederhana untuk kedatangan anak-anak yatim piatu.
Tepatnya di kediaman bro Bagus Susilo Raharjo V-008.

 

image

  
Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dikarenakan anak-anak yatim piatu dan kurang mampu merasakan kebahagiaan, walaupun kami memberikan sedikit waktu, materi serta doa untuk anak yatim supaya menjadi penerus bangsa yang Mandiri, Teguh dan Sukses.

image

image

Dengan acara seperti ini kami sebagai Club/Komunitas Sepeda Motor tepatnya Honda Verza150 tidak hanya berkegiatan Kopdar dan Touring semata. Kami juga memiliki kegiatan yang bersifat sosial. Dan jargon Verza Malang Club yaitu We Are Family yang bermaknakan “Kita semua adalah Keluarga”.

image

image

Sedikit cerita dari kami di bulan yang penuh berkah ini. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Verza Malang Club serta Anak Yatim Piatu dusun JurangWungu atas mengsukseskan acara ini.
Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kita semua.
Amin

Sekian

Admin : MAR

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK