NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Aug 2017 16:54 - Asosiasi Scoopy Indonesia

Sejarah terukir pada saat dilaksanakan Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) untuk pertama kalinya di Bandung setelah 5 tahun berdirinya Asosiasi Scoopy Indonesia pada bulan Maret 2012. Dahaga akan event akbar yang melibatkan seluruh Club dan Komunitas Honda Scoopy  yang tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke akhirnya terpuaskan dengan digelar Jambore Nasional  ASI perdana di Bandung, tepatnya di Gedung Sabilulungan, Soreang, Kab. Bandung pada tanggal 19 Agustus 2017.

Tercatat ribuan orang yang datang menghadiri Jamnas ASI ini, puluhan club/komunitas motor Honda Scoopy yang tergabung di dalam naungan bendera Asosiasi Scoopy Indonesia maupun club/komunitas diluar ASI atau independent, semua bergabung, berkumpul, dan bergembira bersama . Acara ini disupport penuh oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), PT. Daya Adicipta Mustika (DAM), Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Paguyuban Scoopy Jawa Barat (PSJB) dan Scoopy Club Bandung (SCUBA) yang ditunjuk sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan Jamnas ASI ini.

Selain kegiatan lomba-lomba Agustusan, Games, Freestyle, Dangdut, Sexy Dancer, Lady Wash, pembacaan ikrar Bikers Honda dan doorprize, pada acara ini juga dilaksanakan Forum Nasional ASI perwakilan seluruh wilayah Indonesia (Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Borneo, Celebes dan Papua) dan  pengukuhan kepengurusan ASI periode 2017-2019. Acara puncak diisi oleh performance sexy dancer yang diiringi oleh dentuman music Disc Jockey membuat semua pengunjung tak henti-hentinya berjoget dan bergembira.. PECAAAHH..

“Jambore Nasional ASI yang pertama ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi bagi semua club dan komunitas Scoopy yang ada di Indonesia. Jamnas pertama ini menjadi sejarah buat ASI khususnya dan pecinta motor Scoopy umumnya. Terima kasih buat PT. AHM, PT. DAM, IMHJB, IMHB serta PSJB dan SCUBA yang telah sukses menggelar Jamnas ASI yang pertama ini. Terima kasih juga buat semua tamu undangan dan semua pengunjung yang datang. Nantikan kami di Jamnas selanjutnya “ ucap Iik Kurniawan selaku Presiden ASI periode 2017-2019.

#scb005

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK