NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Aug 2017 22:38 - Asosiasi Scoopy Indonesia

 


1st JAMBORE NASIONAL ASOSIASI SCOOPY INDONESIA ini akan digelar perdana di Gedung Sabilulungan, Soreang Bandung, pada tanggal 19 Agustus 2017. Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya acara ini akan digelar dan menjadi pelepas dahaga bagi semua club, komunitas dan pengguna motor Honda Scoopy yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Hasil Musyawarah Nasional ASI ke-2 yang dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2017, menyepakati dan memberikan kehormatan kepada Scoopy Club Bandung (SCUBA) yang bernaung di dalam Paguyuban Scoopy Jawa Barat (PSJB) untuk menyelenggarakan JAMNAS yang pertama. Disupport penuh oleh PT. Astra Honda Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dan PT. Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer motor Honda wilayah Jawa Barat, acara ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul bagi semua club, komunitas, dan pengguna motor Honda Scoopy dengan saling menghargai dan menghormati segala perbedaan di dalam keberagaman Bhineka Tunggal Ika.

Diperkirakan akan diramaikan oleh ribuan pecinta motor Honda Scoopy yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB, Bali, Bangka Belitung, bahkan Papua, gelaran ini menyuguhkan acara yang menarik seperti lomba-lomba 17 Agustusan, sexy dancer, freestyle, Disc Jockey, dangdut, dan pembagian Doorprize serta merchandise yang keren dari sponsor-sponsor yang ikut meramaikan gelaran ini.

So... Bro and sist, siapkan scoopy-mu dan menjadi bagian dari sejarah terselenggaranya acara 1st JAMBORE NASIONAL ASOSIASI SCOOPY INDONESIA 

*scuba005

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK