NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Nov 2017 10:59 - HSFCI Jakarta

Jakarta, 9 November 2017 - Euforia hajatan bikers Honda se-Indonesia yang bertajuk Honda Bikers Day (HBD) di Landasan Udara Gading Gunung Kidul Jogjakarta 14 Oktober 2017 sudah berlalu, namun kenangan dan kisah perjalanannya masih tersimpan dengan baik dalam memori ingatan peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta tidak ingin kenangan kisah perjalanan menuju Honda Bikers Day 2017 hanya bisa dinikmati oleh masing-masing anggotanya tanpa bisa diketahui oleh rekan-rekan lainnya. Apalagi bagi anggota komunitas yang baru pertama kalinya hadir dalam acara HBD ataupun baru sekali mengikuti touring jarak jauh, pasti mempunyai pengalaman yang sangat berkesan.

Melalui kompetisi menulis yang diadakan oleh pengurus HSFCI Jakarta bagi anggotanya yang hadir dalam acara HBD 2017, akhirnya banyak anggota HSFCI lainnya atau orang lain bisa membaca kisah perjalanansi penulis dalam menghadiri acara HBD 2017. 

Berikut syarat dan ketentuan Writing Competition HSFCI Jakarta :

- Tema adalah keindahan dalam kebersamaan
- Cerita atau tulisan harus mengenai perjalanan dan pengalaman saat touring ke Honda Bikers Day 2017
- Wajib sertakan foto bersama teman-teman kalian saat melakukan perjalanan
- Wajib gunakan hastag #lelaki_asik #hsfcijakarta #GasKeHondaBikersDay
- Setiap peserta wajib follow Instagram HSFCI Jakarta (@hsfcijakarta) dan like fan page HSFCI Jakarta di facebook ( https://m.facebook.com/HSFCI-Jakarta-677568555645640/ )
- Share cerita atau tulisan yang kalian buat ke halaman Grup dan Fan Page facebook HSFCI Jakarta
- Wajib menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
- Tag dan mention juri

Animo anggota HSFCI Jakarta dalam mengikuti kompetisi tersebut sangat baik, terbukti dengan banyaknya anggota yang mengupload tulisannya dalam fan page dengan gaya bahasa dan tulisan masing-masing karakter personal.

Waktu yang telah diberikan untuk periode penulisan telah selesai dan terpilihlah tiga orang terbaik yang berhak meraih juara dalam kompetisi tersebut, juara pertama diraih oleh Bro Medin Shaputra, juara kedua diraih oleh Bro Bobby R Shaleh dan Juara ketiga diraih oleh Bro Suma Jaya Dimantri.

Kompetisi menulis cerita perjalanan touring sering kali diadakan oleh HSFCI Jakarta, kegiatan tersebut diadakan agar anggota bisa lebih kreatif lagi dalam menuangkan sebuah cerita pada tulisan dan dapat dinikmati oleh orang lain.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK