NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2017 15:24 - HSFCI Jakarta

Jakarta, 23 Oktober 2017 - Dalam rangka mensupport acara akbar Honda Bikers Day (HBD), puluhan member Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta ngegass bareng untuk hadir ke acara tersebut yang diadakan di Lanud Gading, Gunung Kidul Yogyakarta pada (14/10).

Setelah mempersiapkan armada sepeda motor, riding gear dan kebutuhan lainnya selama diperjalanan, member HSFCI datang satu persatu ke lokasi titik kumpul pelepasan keberangkatan yang terletak di Wisma Wahanaartha Jl. Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan. Kemudian mereka bergerak menuju Yogyakarta melintasi jalur selatan pulau Jawa secara bersama-sama dan tetap #Cari_Aman saat dijalan raya.

"Tujuan kami menghadiri acara Honda Bikers Day di Gunung Kidul selain ingin menyaksikan hajatan besar komunitas Honda, juga sekaligus ingin bersilaturahmi sesama anggota HSFCI Nusantara." ujar Rohiyatna selaku Ketua Umum HSFCI Jakarta.

Keberangkatan anggota HSFCI Jakarta menuju Honda Bikers Day 2017 kali ini sangat spesial, karena mereka riding bareng dengan teman-teman dari HSFCI Banda Aceh dan Bengkulu. Bisa dibayangkan berapa jauh perjalanan yang harus mereka tempuh menuju Jakarta dan Yogyakarta, hanya untuk mempererat tali silaturahmi sesama bikers Honda se-Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK