NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Oct 2017 17:58 - HSFCI Jakarta

Jakarta, 27 Oktober 2017 - Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar pelatihan Safety Riding yang diikuti oleh anggota Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta di Training Center Wahana Jatake, Tangerang pada (21/10) pagi.

Perwakilan sebanyak 4 orang anggota HSFCI Jakarta mengikuti training dengan serius dan antusias. Pelatihan Safety Riding yang dimulai dengan pemaparan teori teknik berkendara yang baik dan benar, kemudian dilanjutkan dengan praktek pengereman (braking), melintasi papan keseimbangan (narrow plank), teknik zig-zag melewati cone (slalom phylon) dan diakhiri dengan berkendara dalam rute yang telah ditentukan (slalom course).

Sebagai main dealer, WMS tetap peduli tentang keselamatan berkendara dengan membuat simulasi khusus untuk pelatihan safety riding. Bukan hanya klub motor saja, WMS juga mengadakan penyuluhan safety riding ke sekolah dan perusahaan. Semuanya dilakukan tanpa memungut bayaran sedikitpun.

Pelatihan Safety Riding untuk komunitas Honda tersebut bisa menjadikan anggota komunitas motor Honda sebagai Brand Ambassador Honda untuk mencontohkan cara berkendara yang baik dan benar kepada masyarakat serta menunjukkan kesan yang baik bahwa klub motor Honda tertib dalam berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK