NEWS
DETAILS
Senin, 30 Jul 2018 16:50 - Honda Community

Malang - PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Jatim dan NTT beserta 200 komunitas PCX mengadakan touring menuju waduk Selorejo - Malang pada tanggal 29 juli 2018.

Gelaran yang bertajuk PCX Luxurious  Touring ini dengan start dari MPM Sedati menuju pit stop pertama SPBU Karanglo.

Di malang, peserta touring melakukan start dari dealer Honda Kartika menuju SPBU Karanglo yang selanjutnya bersama - sama dengan peserta dari Surabaya menuju waduk Selorejo - Malang.

Peserta diajak membuktikan ketangguhan dan kenyamanan berkendara dengan PCX 150 dengan melewati jalanan perkotaan, sampai jalanan naik turun khas pegunungan .

Berbagai kegiatan sudah disiapkan seperti lomba memancing , lomba foto My PCX juga tidak lupa disetiap kegiatan komunitas selalu ada aksi sosial HCSR berupa tabur benih ikan di waduk Selorejo.

Pada kesempatan kali ini juga diadakan deklarasi HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo, dan Madura.

"Dengan semakin banyaknya konsumen PCX maka diharapkan dapat memperluas jangkauan komunitas PCX di Jawa Timur," kata Fariz Hadi, Community Development MPM.

Kusumawan salah satu peserta dari HPCI Chapter Surabaya mengatakan perjalanan dari Surabaya ke Malang terasa ringan saat di tanjakan, tarikannya mantap dan bahan bakarnya irit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK