Kamis, 25 Jul 2019 16:20
Honda Community

Gencar Edukasi #Cari_Aman ke SMA, Trio Motor Harap Siswa Siswi Tertib Lalu Lintas

Banjarmasin - Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah PT Trio Motor kian gencar melakukan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada siswa dan siswi SMA untuk mengurangi tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Melalui kapanye #Cari_Aman saat bekendara PT Trio Motor mengincar #Gen_Eksis atau Generasi Eksis yang kian membanjiri media sosial untuk turut serta meramaikan media sosial mengenai pentingnya keselamatan berkendara.
Melalui tagar #Cari_Aman Adnan Kamal selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor mengajak siswa-siswi yang kedatangan tim sosialisasi untuk membanjiri media sosial dengan pesan-pesan pentingnya berkendara aman di jalan raya.

Rahman, salah satu Siswa SMA GIBS Batola yang dikunjungi oleh tim Safety Riding Honda bersamaan dengan gelaran Roadshow Honda DBL Banjarmasin 2019 mengaku penting bagi anak muda untuk bisa berkontribusi dalam hal menekan angka pelanggaran lalu lintas, salah satunya dengan media sosial. “Kita kan update di media sosial bisa bermacam-macam kontennya, nah salah satunya dengan berbagai melalui kampanye #Cari_Aman Honda saya merasa juga sudah turut berkontribusi bagi keselamatan berkendara dijalan raya,” ucapnya.

Adnan Kamal menyampaikan bahwa pihaknya sudah berkunjung kebeberapa sekolah dan setelah memaparkan materi sosialisasi Safety Riding pihaknya selalu mengajak #Gen_Eksis Honda untuk turut serta berbagi mengenai pentingnya keselamatan berkendara dengan mengirimkan foto dan tagline mengenai safety riding untuk menumbuhkan kesadaran mengenai keselamatan berkendara. “Berbagai slogan dan kapanye seperti #Cari_Aman sambil Cari Prestasi dan sebagainya menjadi salah satu upaya kita juga memberikan sosialisasi melalui media sosial,” ucap Adnan.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa upaya Honda untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya tidak hanya dilakukan secara offline namun juga online melalui media sosial yang kini diakses oleh hampir seluruh kalangan. “Terlebih anak muda, yang juga generasi eksis, kami mengajak mereka juga untuk turut mengkampanyekan keselamatan berkendara melalui media sosial dengan menunjukan kenapa penting untuk menggunakan helm saat berkendara dan mematuhi rambu lalu lintas,” tambahnya.

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 01 Sep 2019 15:28
Honda Community

Indako Safety Riding Center Siap Beroperasi Tahun 2020

The Last of us
Kamis, 29 Aug 2019 18:30
Honda Community

DAM Ajak Komunitas IMHB Pelatihan Safety Riding

The Last of us
Kamis, 29 Aug 2019 14:43
Honda Community

Jadilah Bocenger Yang Baik, Ini Tipsnya

The Last of us
Senin, 12 Aug 2019 16:13
Honda Community

Tunas Dwipa Matra Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Cari Aman

INSTAGRAM
FACEBOOK