NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Nov 2019 16:33 - Honda Community

Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumsel mengadakan kegiatan yang berbeda untuk anggota komunitas di bawah naungan Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Kegiatan tersebut adalah Training Basic Life Support yang dibawakan oleh bapak Yoedhi S. Fakar, SKM, MK3 selaku bidang pelayanan PMI kota Palembang.

Training ini diharapkan akan membantu para anggota bikers dalam menanggulangi kejadian-kejadian yang tidak terduga disaat touring seperti pertolongan pertama pada kecelakaan, cara membuka jalan nafas, dan informasi keselamatan penting lainnya yang sangat berguna bagi para anggota komunitas.

Acara ini dikemas menarik, dengan menggabungkan aktivitas pembekalan dan persiapan kepada bikers menuju event Gas ke Honda Bikers Day yang berlangsung di Ambarawa pada tanggal 30 November 2019 nanti.

Sekitar 40 anggota komunitas akan mewakili dari Sumatera Selatan dalam memeriahkan event akbar Nasional ini.

Tidak lupa para bikers selalu diingkatkan selalu oleh tim safety riding Astra Motor Sumsel untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara melalui tagline #Cari_Aman.

“Meningkatkan kepedulian akan keselamatan berkendara sudah harus dilakukan secara berkala. Para bikers harus selalu cari_aman apalagi pada saat touring ke luar kota seperti ini” ungkap Isnaini selaku safety riding advisior Astra Motor Sumsel.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK