NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Sep 2023 12:27 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada tanggal 09 September 2023, di Pontianak, PT. Pegadaian dan Honda Indonesia berkolaborasi untuk acara edukasi Safety Riding Honda #Cari_Aman yang dilaksanakan di Hotel Mercure Pontianak. Tujuan utama acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran mengenai keselamatan saat berkendara di jalan raya dan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menerapkan prinsip-prinsip safety riding.

Acara ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh lebih dari 100 peserta yang terdiri dari UMKM, Pengusaha muda, Petani, dan Karyawan PT. Pegadaian. Selama acara tersebut, peserta diberi kesempatan untuk memperoleh pengetahuan tentang teknik berkendara yang aman, pentingnya menggunakan perlengkapan keselamatan, serta cara menghindari potensi risiko di jalan raya.

"Melihat partisipasi aktif dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk pelaku UMKM, Pengusaha Muda, Petani, dan Karyawan PT. Pegadaian membuat kami semakin yakin bahwa pesan keselamatan ini akan tersebar dengan baik. Acara ini bukan hanya tentang berkendara, tetapi juga tentang hidup. Kami berharap pengetahuan yang diberikan di acara ini akan menjadi bekal berharga bagi semua peserta" kata Gangga Nanda Adi Surya selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat (Sabtu, 09 September 2023).

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK