NEWS
DETAILS
Senin, 24 Jul 2023 17:13 - Honda Bikers Pekanbaru

Pangkalan Kerinci, HOBIAN ( Honda Bikers Pelalawan) Kopdar Bareng Komunitas Motor Honda Yang Ada Di Wilayah Pangkalan Kerinci

Kegiatan Yang Dilaksanakan Minggu, 23 Juli 2023 Ber Lokasi Di  Halaman PT Capella Dinamik Nusantara Pangkalan Kerinci Dihadiri Oleh Puluhan Bikers Dari Berbagai Komunitas Motor Yang Ada Di Pangkalan Kerinci Seperti Komunitas Scoopyr12.Pkc, HBC Pelalawan, Kombo Pelalawan.. Pada Kegiatan Ini Seluruh Peserta Membahas Tentang Rencana Kegiatan HOBIAN (Honda Bikers Pelalawan) Kedepannya.

Agenda Kopdar Di Pimpin Langsung Oleh Tuan Rumah HOBIAN (Honda Bikers Pelalawan) Nanang Selaku Salah Satu Pengurus Paguyuban Di Daerah Tersebut.

Nanang Salah Satu Pengurus HOBIAN (Honda Bikers Pelalawan) Mengatakan "Kegiatan Ini Dilaksanakan Sebagai Ajang Silaturahmi Seluruh Bikers Yang Tergabung Di HOBIAN (Honda Bikers Pelalawan) Sekaligus Membahas Agenda HOBIAN Kedepannya, Adapun Harapan Saya  Acara Yg Akan Di Selenggarakan Itu Terealisasikan Dan Bisa Membangkitkan Kembali Semangat Rekan Rekan Pangkalan Kerinci”Tutupnya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK