NEWS
DETAILS
Senin, 01 Nov 2021 14:10 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

PT. Menara Agung Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat selalu memberikan sesuatu yang lebih kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Minggu, 24 Oktober 2021 bertempat di salah satu kafe di kota Padang, PT Menara Agung mengajak para bikers yang merupakan komunitas Honda CBR150R dan CBR250RR untuk menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2021. MotoGP kali ini menjadi sangat penting karena pebalap kebanggaan Indonesia Mario Suryo Aji mendapatkan kesempatan untuk tampil di ajang Moto3. 

Yohanes Budiyanto, Marketing Manager PT Menara Agung mengatakan banyak  pecinta sepeda motor sport Honda CBR Series yang sangat mengidolakan  para riders Honda, sehingga menginspirasi PT Menara Agung  untuk melaksanakan  kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap

Yohanes menambahkan kami juga berharap melalui acara ini  dapat semakin  meningkatkan  kebersamaan  yang terjalin  antara komunitas pecinta CBR Series yang ada di Sumatera Barat  dengan Komunitas Honda lainnya. 

Para peserta yang terdiri dari Komunitas Honda ini selain nonton bareng juga disuguhi dengan berbagai kegiatan lain, seperti Workshop Racing dimana materinya langsung dibawakan oleh Lovin yang merupakan Mekanik dari Honda Dragon Racing Team. Dalam kegiatan workshop ini peserta mendapat kesempatan untuk mengetahui bagaimana cara membangung Honda CBR menjadi motor balap, mulai dari cara membuat mesin balap, kaki – kaki, rangka, suspensi dan fairing. 

Dalam kegiatan Nobar kali ini Menara Agung juga memberikan hadiah atau doorprize untuk peserta yang hadir. Walaupun dihadiri puluhan peserta dari Komunitas Honda, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu dan penggunaan masker.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK