NEWS
DETAILS
Senin, 11 May 2020 09:06 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Bulan ramadan merupakan bulan yang suci, bulan yang pernuh keberkahan untuk berbagi kepada sesama umat. Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) yang merupakan salah satu komunitas Honda BeAT terbesar di Indonesia melakukan gerakan bakti sosial serentak se-Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan oleh setiap wilayah dari HBCI di bulan suci ramadan.

Kegiatan yang dilaksanakan serentak pada tanggal 10 mei 2020 ini mengambil tema BeATkers Peduli Covid-19, dimana banyaknya terdapat masyarakat yang terdampak langsung dengan adanya wabah ini. Kegiatan bakti sosialnya pun beragam, mulai dari bagi-bagi masker kain, berbagi takjil kepada pengguna jalan dan kaum papa, hingga penyerahan sembako kepada keluarga yang terdampak Covid-19.

Walaupun kegiatan ini dilakukan beramai-ramai, para BeATkers tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak dengan orang lain. Romi Wo sebagai Ketua Nasional HBCI mengatakan kegiatan ini akan terus digiatkan kepada wilayah-wilayah HBCI dan akan menjadi agenda tahunan terus kedepannya, yang pasti dengan tema berbeda di setiap bakti sosialnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK