NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Jun 2021 10:39 - Asosiasi Honda Sumatera Barat

Honda Menara Agung, Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat kembali mengadakan Ngoprek atau ngobrol Online seputar komunitas. Ngoprek kali ini membahas mengenai Honda CB150R Streetfire yang baru diperkenalkan di Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu. Ngoprek sendiri merupakan program bincang-bincang dengan komunitas Honda, membahas berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Honda.

Ngoprek kali ini Honda Menara Agung mendatangkan narasumber dari komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Solok bersama Bro Salman, ngoprek dipandu langsung oleh PIC Honda Community Menara Agung yakni Bro Oster. Perbincangan kali ini membahas mulai dari sejarah hingga kegiatan-kegiatan yang sudah dijalankan oleh HSFCI Solok.

Menurut Bro Salman, dia sudah sekitar 3 tahun menggunakan Honda CB150R Streetfire merasakan motor ini sangat enak di kendarai, baik untuk pemakaian harian maupun diajak touring. Bro Salman juga pernah melakukan touring dengan Honda CB150R Streetfire kesayangannya ini tidak menemukan masalah yang berarti selama touring dari Sumbar menuju titik 0 km Indonesia di Sabang, konsumsi bahan bakarnya juga relatif irit untuk motor sport 150cc.

Bro Salman HSFCI Solok Saat Touring ke Titik 0 km Indonesia di Sabang

Bro Salman HSFCI Solok Saat Touring ke Titik 0 km Indonesia di Sabang

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK