NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Mar 2021 11:21 - Honda Community Jawa Timur

Selamat pada Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT)  dan Paguyuban Honda Malang (Paham)  plus Paguyuban Honda Blitar (Phobi). Para pengda dan paguyuban klub dalam Honda Community Jatim ini raih sukses di Kompetisi Vidio BeAT Ngehits Peduli Sesama.

“Pencapaian ini sebagai bentuk apresiasi atas keiklasan dari berbuat baik, yang terpenting terus memupuk rasa kepekaan sosial kemanusiaan yang tinggi kepada seluruh Honda Community Jatim. Tidak hanya berguna bagi internal organisasi tapi mempunyai nilai manfaat kepada sesama. Selamat untuk PBJT, Paham dan Phobi,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

Pada lomba yang dihajat Honda Community untuk komunitas Honda secara nasional ini, tradisi juara dari Honda Community Jatim terus dijaga. Paguyuban Honda BeAT Jawa Timur (PBJT) meraih juara 1. Mbois.

“Pastinya saya bersyukur kepada Allah SWT yg telah mengabulkan doa2 kita,dan masih mempercayakan kepada PBJT untuk merawat tradisi Juara di event Honda Community Social Responsibility (HCSR) ini. Dan Terima kasih kepada semua saudara-saudara saya yang ikut terlibat dalam HCSR ini meskipun kondisi saat ini serba terbatas tapi loyalitas mereka sama sekali tidak terpengaruh dan tetap semangat demi Paguyuban Honda BeAT Jawa Timur (PBJT) dan Honda Community Jawa Timur. Terus berbuat kebaikan  terutama di masa pandemi ini,” kata Irfan selaku kapengda PBJT.

Dalam Kompetisi Vidio BeAT Ngehits Peduli Sesama ini PBJT menampilkan turing kemanusiaan peduli korban erupsi gunung Semeru dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat. Paguyuban Honda BeAT Jatim bersama dengan klub anggota menyalurkan bantuan kepada para korban di desa yang terdampak letusan gunung Semeru di desa Supit Urang kabupaten Lumajang.

Donasi PBJT ke korban terdampak erupsi gunung Semeru ini mulai sembako hingga masker dan hand sanitizer.

Selain PBJT, Paguyuban Honda Malang (Paham) dan Paguyuban Honda Blitar (Phobi) juga meraih peringkat 3 di Kompetisi Vidio BeAT Ngehits Peduli Sesama yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Honda Community.

Selamat untuk para juara yang telah menjaga tradisi juara Honda Community Jatim.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK