Selasa, 05 Dec 2017 10:34
Sumut Honda Bikers

Honda Sport Motoshow 2017 Sambangi Binjai dan Siantar

Untuk kesekian kalinya Honda Sport Motoshow 2017 kembali menyapa para pemuja dan penggila sport yang tersebar di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Setelah sempat menggemparkan kota Medan pada akhir Agustus dan September 2017 lalu, ajang yang memamerkan pesona jajaran sport Honda ini juga sukses mencuri perhatian warga Binjai yang memadati salah satu mall terbesar Binjai Super Mall pada 25-26 November 2017 untuk melihat lebih dekat dan membuktikan secara langsung keunggulan performa dan teknologi yang disematkan pada setiap sport Honda.
 
Keberhasilan ajang Honda Sport Motoshow memuaskan para pecintanya semakin menginspirasi Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut untuk menyambangi kota lainnya, seperti halnya Siantar yang dipastikan akan dihebohkan dengan kehadiran jajaran sportnya yaknimotor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru melalui gelaran Honda Sport Motoshow yang akan dihelat pada 9-10 Desember mendatang di Lapangan Pariwisata Siantar.
 
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa disetiap kehadirannya Honda Sport Motoshow 2017 diharapkan dapat menjawab kerinduan para pecinta sport Honda di wilayah Sumut. " Honda Sport Motoshow menjadi aktivitas yang dapat menyatukan hati antara Honda dan pecintanya, khususnya para pecinta sport di Sumut. Antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap gelaran yang sebelumnya pernah kami gelar tentunya menginspirasi untuk kembali menggelar Sport Motoshow bersama pecinta sport  di kota lainnya " ujar Leo Wijaya.
 
Beragam aktivitas dan hiburan menarik juga dipastikan akan semakin menambah kemeriahan Honda Sport Motoshow, seperti halnya model competition dan dance competition. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati sajian dari One Heart Brother, joker magic show, acoustic performance, dan Honda photocontest. Tidak ketinggalan Honda juga membuka kesempatan bagi pengunjung untuk dapat mencoba langsung performa tinggi dan sensasi berkendara dari jajaran sport Honda.
 
Kesempatan istimewa ini juga akan dimanfaatkan Honda untuk memanjakan pecintanya di Kota Siantar melalui kompetisi seru city riding challenge yang menghadirkan indahnya kebersamaan antara para bikers dari komunitas CBR Club Medan dengan konsumen sport Honda. Menunjang gaya hidup pecinta motor sport dan hasrat untuk tampil lebih stylish, dalam kegiatan ini Honda juga menghadirkan beragam aksesoris dan apparel motor sport Honda.
 

 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal. Pada ajang ini, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung ketiga sport unggulan Honda tersebut. “Terima kasih kami ucapkan kepada pecinta motor sport Honda. Kepercayaan dan kesetiaan yang telah diberikan kepada kami merupakan pemacu kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Sampai jumpa di Honda Sport Motoshow selanjutnya di Kota Siantar,” Ujar Gunarko

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 05 Dec 2017 10:34
Sumut Honda Bikers

Honda Sport Motoshow 2017 Sambangi Binjai dan Siantar

The Last of us
Kamis, 23 Nov 2017 09:09
Sumut Honda Bikers

Vario Day Kembali Sapa Pecinta Skutik Tanah Air

The Last of us
Kamis, 19 Oct 2017 14:37
Sumut Honda Bikers

Berlaga di IRS 2017, Deri Satio Jadi Kebanggaan Sumut

INSTAGRAM
FACEBOOK