NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Dec 2018 09:38 - Sumut Honda Bikers
Sebagai upaya berbagi kebanggaan dan kesenangan berkendara bersama sport premium All New Honda CBR250RR, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar touring menuju Vill Timbul di Tuk Tuk Samosir bertajuk “ CBR Total Control Touring” yang  berlangsung pada 8-9 Desember 2018.
 
Tercatat puluhan biker CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Chapter Medan dan pecinta CBR turut meramaikan gelaran touring yang bertujuan memberikan pengalaman dan mersakan sensasi berkendara menyenangkan dengan konsep Total Contorl yang menjadi keunggulan kuda besi Honda ini.
 
Mengusung tema “ Melesat Tanpa Batas Bersama Honda CBR” , touring yang memulai sart dari delaer Honda Big Wing Medan ini sendiri mengajak para bikers merasakan sekaligus menguji kecanggihan dan ketangguhan  All New Honda CBR250RR yang dikembangkan dengan konsep Total Control  melalui rangkaian komponen baru yang sangat compak dan mesin baru 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 4-valve dan 2-cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan
 
Melalui touring ini, para bikers juga membuktikan ketangguhan All New Honda CBR250RR yang mampu melahap segala jenis medan jalan. Dimana, meski bertipe sport, namun All New Honda CBR250RR mampu menaklukkan jalan berlubang, tikungan tajam dan hingga jalan yang bergelombang dengan sangat nyaman.
 
Bro Didik selaku Ketua HCOI Chapter Medan mengungkapkan bahwa pengalaman touring ini sungguh berkesan, dimana seluruh bikers sangat merasakan sensasi Total Control yang diusung All New Honda CBR250RR di sepanjang perjalanan. Menurutnya memiliki Honda CBR250RR memang suatu hal yang membanggakan, karena selain dimanja dengan tampilannya yang maskulin, CBR250RR juga menjadi motor yang mudah dikendalikan sesuai keinginan pengendaranya. “ Touring ini juga semakin mempererat silaturahmi  para penggemar Honda CBR. Tentunya kami bersyukur, kecintaan kami dengan sport Honda ini memberi kesempatan untuk merasakan pengalaman yang tidak terlupakan bersama Honda, “ ujar Bro Didik.
 
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkanbahwa kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi para bikers pecinta motor sport dan sarana untuk berbagi pengalaman untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan All New Honda CBR250RR. “Kami ingin pecinta motor sport dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan konsep Total Control yang menjadi keunggulan motor All New Honda CBR250RR, “ ujar Leo Wijaya.
 
Tidak hanya sukses mengiringi kesuksesan para pebalap AHRT di kancah balap internasional, namun berkat kecanggihannya motor supersport produksi anak bangsa Honda CBR250RR juga didaulat sebagai motor terbaik Tanah Air melalui raihan penghargaan tertinggi pada MotorPlus Award sebagai Bike of The Year 2018. Dimana  Honda CBR250RR menjadi motor terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dari sisi performa, handling, ergonomi, konsumsi bahan bakar, serta teknologi dan fitur yang disematkan pada motor.
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK