NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Feb 2017 07:00 - Honda Community

Honda CB500F kini hadir di Indonesia dengan 2 pilihan warna yakni Matte Gun Powder Black dan Millenium Red yang kini telah disematkan warna hitam pada shroud sekaligus penyegaran kombinasi grafis baru pada stripe.  Model ini hadir dengan tipe ABS yang dapat dimiliki konsumen melalui 10 jaringan Big Wing Honda.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna terbaru Honda CB500F dengan tampilan lebih maskulin dan agresif. Didukung tampilan gagah, performanya yang lincah dan responsif, CB500F yang unggul di kelasnya ini semakin terlihat agresif melalui penyegaran warna yang disematkan.

Bersamaan dengan warna baru CB500F, AHM juga menghadirkan CBR500R di Tanah Air. Dengan karakter performa sporti dan styling agressive speed shape yang diusung dari CBR series, CBR500R menjadi pilihan terbaik di kelasnya dengan menyuguhkan rasa senang saat berkendara di perkotaan maupun di jalan berliku.

AHM_CB500F

AHM_CB500F

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan seiring semakin besarnya minat pecinta big bike di Tanah Air terhadap jajaran big bike Honda, AHM pun terus berupaya menyuguhkan pilihan terbaru untuk masyarakat. Honda CB500F diminati konsumen karena merupakan model yang lincah dan memiliki tampilan yang menarik. 

 “Penyematan warna baru yang terlihat semakin agresif menghadirkan gaya baru bagi penggemar naked big bike.  Karakter model ini semakin kuat dan cocok untuk gaya hidup masyarakat di perkotaan.  Model ini dapat dimiliki dengan harga yang kompetitif diantara jajaran big bike Honda. Kami optimis penyegaran ini semakin sesuai dengan karakter konsumen premium di Tanah Air.” tutupnya.

AHM_CBR500R

AHM_CBR500R

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK