NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Mar 2017 15:46 - Honda Community

Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara kembali menggelar kegiatan sosial untuk sesama. Dengan mengambil tempat di Dealer Honda Big Wing Simpang Limun Medan, kegiatan sosial tersebut yakni dengan melakukan aksi donor darah (25/2).

Dengan menggandeng Rumah Anak Sehat Smiling Kids Foundation, Honda bersama sejumlah komunitas motor Honda yang ada di kota Medan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli kasih terhadap sesama, khususnya anak-anak penderita kanker, kelainan darah dan penyakit non infeksi.

Kegiatan yang bertema Donate Blood Save Life ini mengajak beragam komunitas motor Honda yang ada di wilayah Medan untuk melakukan donor darah, seperti Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Medan, Honda Tiger Club Medan (HTCM), Sonic Club Medan (SOCMED), Revo Executive Community  (REXEC), Community Honda Supra Expression (CAS-X), Club CB Medan (CCM), Honda StreetFire Club Medan (HSFCM), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Honda PCX  Club Indonesia (HPCI) Chapter Medan, CBR Club Medan, VANATIC, Honda Super Cub Community (HSCC), dan Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC).

“Kami sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan para bikers dari komunitas motor Honda yang sangat antusias untuk mendonorkan darahnya. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pendonor, semoga kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada anak-anak yang membutuhkan," ujar Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Coy.

Sementara itu Jenny Ong selaku Pimpinan Smiling Kids Foundation mengungkapkan bahwa Donor darah merupakan salah satu bentuk tindakan sosial yang sangat mulia, karenanya pihaknya sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas niat tulus kepada para pendonor.

“Kebutuhan darah dalam masyarakat masih cukup tinggi, karenanya aksi ini tentunya sangat membantu, terutama bagi anak-anak penderita kanker. Kami berharap aksi Honda ini akan menginspirasi banyak pihak untuk turut menggalakkan aksi serupa demi membantu sesama," tandas Jenny Ong.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK